Sunday, November 10, 2013

Browse » home» » » » » » Teknologi Yang Akan Menjajah Peradaban

Teknologi Yang Akan Menjajah Peradaban

 Selamat Siang, kali ini saya akan membagikan Artikel yang menurut saya cukup menarik, Artikel ini di buat berdasarkan Pengamatan agan Jul92 di Kaskus

 


 "Saya takut hari dimana teknologi akan menguasi hubungan manusia. Dunia akan memiliki generasi bodoh"

 Well, apa yang telah diucapkan Mr. Albert Einstein ini memang ada benarnya. Manusia modern sekarang seolah-oleh telah terjajah oleh apa yang ia ciptakan. Senjata makan tuan.

Bukti-bukti :

1. Manusia Seolah Lupa dengan Jalan Kaki

  

Yah, ditemukannya kendaraan, mobil/motor memang mempermudah mobilitas manusia kemana-mana. Namun pada saat ini, manusia seolah terjajah dengan hal satu ini. Ke warung utk membeli barang, menggunakan motor. Padahal terkadang jaraknya dekat. Manusia seolah lupa dengan manfaat berjalan kaki.

2.  Lebih Memilih Berinteraksi di Dunia Maya

  

 Ketika bosan menunggu, apa yang kita keluarkan dari saku? Ya..smartphone dari berbagai macam merek. Dari berinteraksi dengan lingkungan sekitar manusia skrg cenderung lebih suka menutup diri. Mengeluarkan smartphone dan hanyut didunia maya. Lingkungan disekitar pun dilupakan.

3. Kecanduan Internet Dan Game Online

  

Yup, banyak generasi sekarang dan anak-anak sekarang yang kecanduan dengan hal satu ini. Berhari-hari dan berjam-jam betah didepan komputer. Larut dan lupa dengan lingkungan sekitar.

4. Menghabiskan Waktu di depan Televisi

  

Banyak diantara kita lebih banyak menghabiskan waktu didepan ditelevisi. Padahal banyak acara ditelevisi Indonesia yang tidak mendidik.

Pesan dari agan Jul92 di Kaskus :

Kita sebagai manusia harus bijak dalam menggunakan teknologi. Jangan sampai teknologi yang ada malah membodohkan kita. Tentu saja teknologi diciptakan untuk kemajuan hidup manusia.

sepertinya sudah cukup sampai segitu dulu, sampai jumpa di Artikel keren lainnya ^_^

Thanks To : Kaskus , agan Jul92

SUMBER

Kami tak berharap imbalan dari kalian para pengunjung, kami hanya ingin kalian meng KLIK salah satu iklan kami agar bisa mendanai Blog ini. Artikel ini di berdayakan Oleh Cyber Buitenzorg situs web menarik untuk menyajikan info berkualitas

No comments:

Post a Comment