Sunday, December 22, 2013

Browse » home» » » » » » » Pengertian Manajemen Pemasaran Dan Manajemen Atas Permintaan

Pengertian Manajemen Pemasaran Dan Manajemen Atas Permintaan

Pengertian Manajemen Pemasaran Dan Manajemen Atas Permintaan - Manajemen pemasaran (marketing management) adalah analisis, perencanaan, penerapan dan pengendalian terhadap program yang dirancang untuk menciptakan, membangun dan mempertahankan pertukaran dan hubungan yang menguntungkandan pasar sasaran yang bermaksud untuk mencapai tujuan-tujuan berorganisasi manajemen atas permintaan (demand management) adalah manajemen yang mempunyai tugas untuk mempengaruhi tingkat, jangkauan waktu dan komposisi permintaan dalam suatu cara sehingga membantu organisasi untuk mencapai sasarannya.

Manajer pemasaran disamping memperhatikan unsur-unsur bauran pemasaran, juga harus mampu mengelola semua tugas-tugas diatas sebaik mungkin dengan melakukan:

  • Penelitian pemasaran dengan sistem informasi pemasaran (SIP)
  • Perencanaan pemasaran dengan sistem perencanaan pemasaran (SPP)
  • Penerapan atau pelaksanaan pemasaran dengan sistem pelaksanaan pemasaran(SPLP)
  • Pengawasan pengendalian dan evaluasi pemasaran (SP & EP).

    Demikianlah ulasan mengenai Pengertian Manajemen Pemasaran Dan Manajemen Atas Permintaan semoga bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya dan menambah wawasan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. sekian dari kami sampai jumpa lagi di teori berikutnya.

    No comments:

    Post a Comment