Saturday, December 21, 2013

Browse » home» » » » » » » » » » Memutihkan kulit secara alami bagi kaum wanita maupun pria

Memutihkan kulit secara alami bagi kaum wanita maupun pria

Memutihkan kulit secara alami bagi kaum wanita maupun pria - Memilki warna kulit yang indah tentunya akan diinginkan oleh siapapun baik itu kaum wanita maupun kaum pria. terutama bagi kaum wanita yang menginginkan kulitnya terlihat lebih putih dan cerah. Jika kita bicara masalah memutihkan kulit, pasti tidak akan jauh - jauh dari biaya perawatan yang besar. Namun, tahukah kamu ada cara alami yang sangat sering
digunakan wanita wanita korea dalam mempertahankan warna kulit mereka. Setelah diteliti, lebih dari 75 % pria di Indonesia menyukai wanita yang berwarna kulit putih atau cerah. Jadi saran saya, kamu sebagai wanita harus lebih menjaga kesehatan kulitmu, agar banyak pria Indonesia yang melirikkan matanya ke kamu.

1. Telur
Selain sebagai makanan yang bergizi, telur juga mempunyai manfaat untuk kulit kita. Telur mampu membuat kulit lebih lembut dan lembab. Asam amino yang terkandung dalam telur juga dipercaya bisa membantu pembantukan sel kulit baru.
Hasil sebuah studi menyebut bahwa dua antioksidan utama dalam telur yakni lutein dan zeaxanthin diketahui bisa meningkatkan lebih dari empat kali perlindungan terhadap efek buruk UV. Rajin makan sekitar satu telur per hari pun secara signifikan bisa membantu meningkatkan kadar darah lutein dan zeaxanthin, tapi kolesterol tidak ikut meningkat.

2. Tomat
Mengonsumsi buah tomat bisa menambah kandungan kolagen di kulit sehingga bisa mencegah kulit kendur. Dengan adanya antioksidan yang ada di dalamnya, tomat juga bisa bermanfaat mengurangi garis-garis halus di kulit. Oya, selain bisa untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit.

Sekianlah ulasan tentang Memutihkan kulit secara alami bagi kaum wanita maupun pria, semoga bisa bermanfaat dan bisa memberikan tips yang berguna untuk di coba.

No comments:

Post a Comment